Bawa Sajam Dua Pria Asal Aceh Diamankan Petugas

PhotoGrid_1487747298949

Tribratanewspakpakbharat – Polres Pakpak Bharat, terus berusaha memberantas tindak kriminal di wilayah hukumnya melalui Sat Reskoba. Rabu (22/2) petugas meringkus AHZ (42) dan TM (18)  keduanya warga Kec. Gunung Meriah Kab. Aceh Singkil Prov. NAD.

Kedua Pria itu diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis kapak, yang disimpan dibawah jok mobil daihatsu xenia. Penangkapan tersebut bermula dari kecurigaan petugas yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Atas dasar itu, polisi menghampiri keduanya yang pada saat itu berada didalam mobil dan melakukan penggeledahan. Saat itulah diketahui membawa sajam jenis kapak yang disimpan dibawah jok depan, Penangkapan tersebut berjalan tanpa perlawanan.

Dari hasil penggeledahan ditemukan Sebuah Kapak,  1 gulung tali plastik, sebuah pisau kater, dan 1 gulung kaca film,  selanjutnya petugas memboyong keduanya ke Polres Untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil keterangan sementara kedua pria yang berinisial ASZ dan TM itu mengaku mereka berjumlah 4 orang, datang dari Rimo, Aceh Singkil dengan menggunakan mobil rental  menuju Bulu didi Kab. Pakpak Bharat untuk minum – minum disalah satu cafe yang berada di Bulu didi.

Namun saat ditanya tentang kegunaan kapak dan tali tersebut Keduanya tidak bisa menggelak,  dari pengakuan TM ” Kapak dan tali plastik itu kami digunakan untuk mencuri kambing bang,  “, ungkap TM salah satu tersangka.

Atas pengakuan tersangka krduanya saat ini sedang dilakukan pemeriksaan du ruang Unit Resum Sat Reskrim polres pakpak bharat.

Sementara itu, dua teman tersangka lainnya yang berinisial J dan S, saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh unit reskrim. (is)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Skip to toolbar