Kapolres Pakpak Bharat Bersama Kasat reskrim Melakukan Pengecekan TKP Sekaligus Kondisi Pelaku

Tribratanewspakpakbharat,- Dalam Kasus Pencurian di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat kali ini yang sempat memakan waktu lama  di karnaka pelaku melarikan diri sampai melibatkan korban luka – luka terhadap pelaku sampai mengakibatkan pelaku dalam keadaan luka – luka akibat bebenturan dengan mobil alias tabrakan yang terjadi pada hari minggu ( 10 / 03 / 19 ) sekira Pukul 16.00 wib.

Selanjutnya Pelaku di bawa Kerumah Sakit Umum Salak Kota Kab. Pakpak Bharat untuk lakukan perawatan medis setelah itu pelaku di bawa ke polres pakpak bharat untuk lakukan penyidikan terhadap tindak lanjut Sat Reskrim Polres Pakpak Bharat sebelum di lakukan pemeriksaaan administrasi oleh personil Satreskrim Polres Pakpak Bharat memastikan agar pelaku dalam keadaan sehat.

Keesokan Harinya Senin ( 11 / 03 / 19 ) Kapolres Pakpak Bharat Bersama Kasat Reskrim Polres Pakpak bharat melakukan Pengecekan Pelaku yang Sudah di tetapkan sebagai tersangka oleh Sat Reskrim Polres pakpak bharat. kapolres pakpak Bharat Akbp Leonardo D. Simatupang SIK Menuju Ke Rumah Sakit Umum Salak Pada Puku 08.00 wib. Kapolres Langsung bertatap Muka Dengan Pelaku sambil menanykan identitas pelaku kepada pelaku secara langsung juga bertanya tentang kesehatan pelaku yang belum pulih sepenuhnya.

Dilanjutkan Kasat Reskrim Menerangkan Uraian Kejadian kepada Kapolres Pakpak Bharat secara detail mulai dari TKP samapi tertangkapnya Pelaku Pencurian setelah selesai dari Rumah sakit kapolres Bersama Kasat Reskrim Langsung bergerak menuju TKP untuk melakukan pengecekan dan Olah TKP memastikan TKP tidak ada lagi yang hilang.

(Mr)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas