Kapolsek Salak Bersama Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat Sosialisasikan Pembentukan Kampung Tangguh Kepada Kepala Desa

Salak –  Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmono, SH, bersama Kapolsek Salak IPTU IGP Hutabarat dan Anggotanya Melaksanakan Sosialisasi Kampung Tangguh kepada kepala desa perangkat desa seluruh kecamatan STTU Julu Dalam menjaga Ketahanan Pangan serta Silaturahmi Kantibmas Cegah Radikalisme di Balai kecamatan STTU Julu Kabupaten Pakpak Bharat Selasa (23/02/2021).

Kegiatan penyuluhan ini disambut baik oleh Kepala Kampung beserta Perangkat kampung karena menambah wawasan tentang pengetahuan dan perkembangan yang baik kedepannya untuk Kami semua serta Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kata Kasat Binmas AKP mewakili Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH dimana kampung Tangguh telah dilouncing semoga tetap digalakkan dan memberi contoh kepada kampung yang Lain.

Tangguh dalam hal ini Mapan dari segi Pertanian atau ketahanan pangannya, Pertenakan, kesehatan Masyarakatnya, Kantibmasnya yang kondusif ( masyarakatnya rukun ) serta bermedia sosial yang bijak santun dalam berkata bijak dalam bertindak.

Lebih lanjut Berharap agar para kepala dusun lebih melekat/ bisa berkoordinasi dengan RT mengecek kembali warga baik warga pendatang maupun warga asli, jangan sampai jaringan teroris ada di kampung kita, Apabila di temukan kejagalan kecurigaan di kampung segera melaporkan kepada kampung, Bhabinkamtibmasnya atau bisa langsung saya “ ujarnya

Dengan Penyuluhan dan silaturahmi Kamtibmas semoga kegiatan di kampung bisa terpantau serta untuk mendekatkan antara Polri dengan Masyarakat supaya terciptanya wilayah aman dan kondusif serta Masyarakat tidak ragu lagi untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada aparat kepolisian. “ agar bisa membantu Polri jangan sampai jaringan teroris ada di wilayah kita”.

Diharapkan kepada peserta yang hadir serta agar disampikan juga kepada tetangga maupun keluarga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan cara 3M + 1T( Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan ) serta tidak berkerumun dengan tujuan memutus penyebaran Virus Covid-19, pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas