Mobil Grandmax Terjun Ke Jurang, 2 Korban Belum Ditemukan

TRIBRATANEWSPAKPAKBHARAT – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jl. Sidikalang Subulussalam Dsn. Buluh Didi Ds. Tanjung Mulia Kec. STTU JEHE .Kab. Pakpak Bharat, Sumatera Utara, Senin (25/9/2017). Sebuah Mobil Penumpang Merk grandmax warna hitam NoPol BK 9178-CP, terjun masuk jurang sedalam lebih kurang 63 meter.

Mobil yang dikemudikan Jaka Pradana (21) warga desa Sumberejo Kec. Lima Puluh Kab. Batubara. Diduga mobil dalam kecepatan tinggi dan pengemudi mengantuk sehingga masuk kedalam jurang sedalam 63 meter.

Dalam kecelakaan itu, korban berjumlah empat orang, masing – masing korban adalah ;

1. Jaka Pradana (21) warga desa Sumberejo Kec. Lima Puluh Kab. Batubara. (Luka-luka)

2.Agua Setiawan (28) warga dusun Ulu Kec. Ujung Pandang Kab. Simalungun (Luka- luka)

3.Guntur Prahara (29) desa Sumberejo Kec. Lima Puluh Kab. Batubara (belum ditemukan).

4. Irfan (20) desa Sumberejo Kec. Lima Puluh Kab. Batubara. (Belum ditemukan)

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Jansen Sitohang. Sik, MH melalui Kasat Lantas AKP Adilla Sembiring mengatakan ” Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 wib, Senin kemarin, korban berjumlah 4 orang, dua selamat deng kondisi luka luka, sementara dua korban dan mobil yang di tumpangi korban belum ditemukan di duga masih berada di dalam sungai Lae Kombih”.

Lanjut Adilla, ” Arus sungai Lae Kombih sangat deras, namun Pihaknya dibantu warga sekitar terus melakukan pencarian terhadap korban dan mobil, dan polres Pakpak Bharat juga sudah meminta bantuan kepada Tim Sar dan Mobil derek yang didatangkan dari Kabanjahe untuk evakuasi” ungkap Adilla.

Sampai berita ini diturunkan dua Korban dan mobil suzuki grandmax tersebut belum ditemukan. (155)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Skip to toolbar