“Ops Ramadniya Toba 2017” Resmi Dimulai Polres Pakpak Bharat Laksanakan Gelar Pasukan

 

TRIBRATANEWSPAKPAKBHARAT – Wakil Bupati Kab. Pakpak  Bharat Ir. Maju Ilyas Padang memimpin langsung apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Toba 2017. Pada Apel Gelar pasukan tersebut selaku pimpinan Apel Wakil Bupati menyematkan pita operasi, tanda dimulainya Ops Ramadniya Toba 2017 kepada perwakilan personil yang terlibat, senin (19/06/2017) pagi, dihalaman Mapolres Pakpak Bhaart.

Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Jansen Sitohang. Sik Mh,, Wakapolres Kompo Edward N. Saragih. Sh, Sekdakab. Pakpak Bharat Sahat Banurea, Kadis PU, Kadis Kesehatan, Danramil Salak, Kasat Pol PP dan Pejabat Utama Polres Pakpak Bharat.

Apel ini melibatkan banyak pihak, selain Polres Pakpak Bharat, juga melibatkan dari unsur TNI, Dinas Kesehatan, Dinas PU, BPBD, Sat Pol PP, Dishub, dan Jasa Raharja Kab. Pakpak Bharat.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Pimpinan Apel Wakil Bupati Pakpak Bharat Ir. Maju Ilyas Padang mengatakan apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekkan personil beserta kelengkapan Sarpras, sebelum menghadapi tugas pengamanan dilapangan.

“Rencana operasi dan seperangkat cara bertindak yang telah dipersiapkan, diharapkan dapat dilaksanakan secara sinergis oleh seluruh unsur pengamanan yang terlibat, sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman, lancar dan dipenuhi dengan rasa kebersamaan,” ujar Wakil Bupati Pakpak Bharat.

Wakil Bupati juga menambahkan, dalam pengamanan Idul Fitri tahun ini, ada tiga poin utama yang menjadi perhatian bapak Presiden RI, yakni terjaganya Stabilitas harga pangan, Kondisi Kamtibmas yang kondusif, dan keamanan, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik.

“Beberapa terobosan diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik, seperti keberadaan fasilitas kesehatan, ambulance, WC umum, bengkel umum dan layanan mobil derek, serta pendirian pos-pos pelayanan dan pengamanan yang dapat digunakan oleh para pemudik untuk beristirahat,” jelas Maju. (155)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas