Pemuda Harapan Setiap Warga Negara Untuk Itu Hindari Narkoba

Selasa tanggal 14 Agustus 2018 sekira pukul 20.00 Wib s/d pukul 21.04 Wib Aula Hotel Waris Kota Salak Kabupaten Pakpak Bharat dengan Personil :

-Kasatres Narkoba IPTU TUGONO. SH

-KBO Satres Narkoba Aiptu SULIONO
-Bripda FH GINTING
-Bripda ZE ANGGA GINTING

Melaksanakan perintah Kapolres Pakpak Bharat sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Pakpak Bharat Nomor : Sprin/43/VIII/2018/PPB tanggal 14 Agustus 2018 untuk melaksanakan Sosialisasi dalam rangka Pelatihan Cakon Paskibra Kabupaten Pakpak Bharat dengan Tema PERAN PEMUDA DALAM MENANGKAL BAHAYA NARKOBA sesuai dengan Surat Kadis Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat Nomor : 480/1803/PNDK/VIII/2008 tanggal 5 Agustus 2018 perihal Permintaan Narasumber
Peserta 53 (lima puluh tiga) Calon Paskibra dari seluruh SLTA di Kabupaten Pakpak Bharat Dalam pelaksanaan dihadiri oleh.

Yang mewakili Kadis Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat.
Instruktur dari TNI dan Polri Polres Pakpak Bharat.Kegiatan diisi dengan Sosialisasi dan tanya jawab serta pemberian striker Katakan tidak dengan Narkoba.

Sat Narkoba Polres Pakpak Bharat dipimpin langsung  oleh Kasat Narkoba  Polres Pakpak bharat IPTU Tugono SH yang didampingi oleh beberapa anggotanya dan Bhabinkamtibmas Desa Salak melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan obat – obatan terlarang Oleh Pemuda Paskibraka yang diikuti oleh sekitar 52 orang siswa.
Dalam kesempatan tersebut IPTU Tugono SH dan anggota memberikan gambaran secara langsung tentang jenis – jenis Narkoba dan obat – obatan terlarang termasuk Obat PPC  serta bahaya penggunaan/pemakaianya  sehingga wajib dan harus  dihindari oleh seluruh siswa.
” Jangan pernah mencoba – coba memakai dan menggunakan Narkotika/obat -obatan terlarang karena akan merusak masa depan adik – adik semua, bahkan kematianlah yang akan didapat apabila menggunakannya ” Penegasan dari IPTU Tugono SH yang dalam kesempatan Sebagai Narasumber Sosialisasi.
Perwakilan Dari Kasus Pendidikan mengucapkan terima kasih atas giat sosialisasi yang merupakan wujud kepedulian Polisi dalam mengantisipasi terjadinya permasalahan masyarakat terkait dengan Narkoba.
” Kegiatan ini sangat positif, kami sebagai pengasuh Atau Pendidik mengucapkan terima kasih banyak dan berharap kegiatan ini rutin dilakukan “. Ujar Kadis Pendidikan
Selanjutnya Tenaga Pendidik Juga sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosialisasi tentang Narkoba dan Obat terlarang yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Pakpak Bharat tersebut, Para Gadis juga  berharap giat tersebut rutin dilakukan di wilayah Kota Salak  untuk mengantisipasi peredaran Narkoba dan menyelamatkan generasi muda penerus masa depan bangsa .
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Skip to toolbar