Peresmian Kampung Tangguh Oleh Waka Polres Bersama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat

PakpakBharat – Waka Polres Pakpak Bharat Bersama Muspika Resmikan Program Kampung Tangguh  Desa Tinada Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Jumat (11/2/21). Hal tersebut dilakukan guna mendukung produktifitas masyarakat dalam berbagai sektor dimasa pandemi Covid-19 dengan tujuan menjadikan masyarakat tangguh secara ekonomi dalam ketahanan pangan dan keamanan.

Waka Polres Pakpak Bharat Bersama Tiga Pilar dan Muspika  meresmikan Kampung Tangguh dengan sambutan kelompok seni yang ada di desa Boangmanalu
Kemeriahan peresmian kampung tangguh disambut hangat masyarakat rombongannya memantau beberapa titik ketahanan pangan yang digelar dilahan seluas 2 hektar  juga meninjau poskamling sebagai salah satu faktor pendukung dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif dimasa pandemi Covid-19. “Luar biasa, saya melihat semangat warga disini dalam menciptakan kreatifitas dan produktifitas dimasa pandemi. Memang secara ekonomi kita harus bangkit agar terwujud masyarakat yang tangguh dalam mengatasi krisis dampak dari pandemi ini,” ujar Waka

Seusai animo warga dalam peresmian kampung tangguh ini merupakan yang terbaik Kami sangat mengapresiasi sekali warga disini dan ini sebuah kebanggaan buat kami dimana masyarakat dengan kompak mewujudkan sebuah kampung tangguh. Dari pemantauan kami, kreativitas dan produktivitas warga sudah bagus dan ini dapat menjadi kekuatan bagi warga dalam mengatasi dampak ekonomi yang diakibatkan pandemi agar dapat menjadi tangguh dalam segala sektor. Desa ini merupakan yang terbaik yang pernah saya kunjungi,” pujinya.

Kepala Desa berharap program ini dapat memotivasi masyarakat untuk lebih produktif. “Semoga warga lebih bersemangat lagi dalam mewujudkan kampung tangguh khususnya untuk kelompok tani.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas