Sat Res Narkoba Polres Pakpak Bharat Berhasil Mengungkap Peredaran Narkoba di Wilkum Polres Pakpak Bharat

Tribratanewspakpakbharat,- Sat Narkoba Polres Pakpak Bharat Sekali nlagi berhasil Melakukan Penangkapan Kepada Tersangka Peredaran dan Penyalah Gunaan Narkotika Di wilayah hukum Polres Pkapak Bharat pada  hari Sabtu  (09 / 03 / 2019 ) sekira pukul 10.00 Wib .

Bersamaan dengan itu Kbo menerima informasi dari masyarakat tentang masuknya peredaran narkoba jenis Sabu di Buludidi bekas tempat hiburan Kafe kitik kitik di Dusun Lae ikan Desa Tanjung Mulia Kec. STTU Jehe Kab. Pakpak Bharat dari orang Aceh.

Selanjutnya atas Informasi tersebut Kbo melaporkan kepada Kasatres Narkoba dan lanjut kepada Bapak Kapolres untuk menindak lanjuti laporan tersebut , selanjutnya Kbo dan Kanit I dan bersama personil lainnya langsung menuju dekat ke Perbatasan dengan Aceh dan sesampainya didepan rumah Kepdes Tanjung Mulia melihat seorang pengendara sepmor Honda Beat Biru putih gerak geriknya mencurigakan yang datang dari arah Subulussalam selanjutnya di hunting dan dari saku kantong celana sebelah kanan didapati 1 (satu) bungkus rokok merek Magnum mild warna biru yang didalam terdapat 1 (satu) bungkus plastik klip yang berisikan kristal diduga Narkotika jenis Sabu dan 1 (satu) buah jarum suntik, setelah ditanyakan terhadap Tersangka ISMAIL alias UKI Sabu diperoleh dari Tersangka MUSTAF yang bekerja di penginapan Jambu Alas Subusallam, selanjutnya dilakukan pengembangan dan tertangkap Tersangka MUSTAFA  di penginapan Jambu Alas Kota Subussallam Aceh namun dari pengembangan tidak diperoleh Narkotika jenis Sabu kembali hanya 1(satu) buah kaca pyrex dari saku kantong sebelah kanan depan.

Keterabfan Tersangka MUSTAFA NUGRAHA Narkotika jenis Sabunya sudah habis yg sebelumnya diperoleh dari Panggilan ANDI di TRUMON tamu yang sering menginap di Jambu Alas Subulussalam tsb, dari paket yang diberikan ANDI tersebut sebagian telah dipakai kedua Tersangka, dan selanjutnya Tersangka ISMAIL MARZUKI alias UKI mau dijual dengan perempuan Kafe bernama YUNI dengan harga Rp. 250 ribu di Buludidi, kedua Tersangka ditangkap dan dibawa ke Satres Narkoba Polres Pakpak Bharat untuk dilakukan penyidikan atas perkaranya.

 

Bersama ini  tangkapan Sat Resnarkoba Polres Pakpak Bharat pada hari Sabtu tanggal 09 Maret 2019 sekira pukul 15.00 Wib, telah dilakukan dan di lanjutkan dengan Tahap Penyidikan Selanjutnya Sat Res Narkoba Masih Melakukan Pengembangan Dengan Tujuan Bisa Melakukan lebih dan membersihkan wilayah hukum Polres pakpak bharat dari peredaran Narkotika dan Penyalah Gunaan Narkotika .

(Mr)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Skip to toolbar