Terimakasih Banyak Pak Polisi.. Ungkap Pasien Yang Baru Saja Menerima Donor Darah

PAKPAKBHARAT – Kepedulian terhadap pasien yang memerlukan darah di RSUD Salak dilakukan oleh pihak Personil Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Pakpak Bharat, Rabu (7/3) sore tadi.

Ibu Nurliana Padang (31) pasien asal desa panggegean kec Sttujehe mengalami pendarahan akibat melahirkan dan sangat membutuhkan 2 kantong transfusi darah.

Kedatangan lima personil reskrim tersebut berawal dari permintaan masyarakat  dan pihak RSUD yang pada saat itu sedang mencari pendonor untuk pasien dengan golongan darah AB. Karena stok darah di RSUD Salak dengan golongan tersebut habis.

Atas rasa kemanusian, Sebanyak lima personel unit tipiter sat reskrim  Polres pakpak bharat langsung mendatangi Rumah sakit umum daerah (RSUD) salak, dengan suka rela mendonorkan darahnya.

Melalui hasil tes, Dari kelima personil tersebut hanya Bripda Noprizal Purwanto yang berhak mendonorkan darahnya karena darah Noprizal cocok dengan pasien yaitu golongan darah AB.

” Terimakasih banyak pak polisi karena  mendonorkan darahnya untuk istri saya semoga perbuatan ini mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa” ungkap ibu Nurliana (15)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Skip to toolbar