BERNIAT INDEHOY DENGAN PSK, DUA PRIA DI KEROYOK

 

WhatsApp-Image-20160517

Berniat ingin melerai perkelahian, Sidin Perangin angin (52) warga Dusun Bulu didi malah dianiaya oleh pemuda asal subulussalam, Selasa dini hari (17/5/2016).

PAKPAK BHARAT, Bulu didi- berawal dari seorang pemuda asal Sulussalam ( Nad) Hengky Tumsila (36) yang ingin indehoy dengan PSK bernama ayu disebuah cafe yang terletak di Dusun Bulu didi Desa Tanjung Mulia, setelah masuk ke kamar untuk esek-esek, tiba-tiba pacar psk tersebut datang dan ayu membatalkan perbuatan asusila tersebut, tidak senang atas tindakan tersebut Hengky menghampiri lelaki yang diketahui bernama Awan juga warga subulussalam, akibat cekcok mulut tiba-tiba Hengky mendorong dan memukul Awan, tidak terima dipukul kemudian Awan membalas dengan memukul pelipis kiri Hengky, karena suasana makin memanas pengunjung yang lain merusak kamar yang berada di cafe dengan menendang dinding kamar yang terbuat dari triplek.

“ Melihat kejadian itu Sidin (52) salah satu pemilik cafe datang untuk melerai perkelahian, alih-alih Sidin ditendang hingga tersungkur dan dipukul dibagian kepala dengan menggunakan botol miras, sementara ayu yang juga ingin melerai didorong hingga terjatuh dan kaki kanannya robek terkena pecahan beling, akibat kejadian tersebut pemuda setempat langsung mengeroyok Hengky dan temannya yang bernama Reno keduanya pria asal aceh keduanya di kerooyok hingga babak belur.

Dari keterangan Ps. Paur Humas Brigadir Indra membenarkan Kasus tersebut Petugas juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Untuk keduanya sudah diamankan di Mapolres dan mengenai motifnya, diduga karena ketersinggungan dan dipicu minuman keras. “Kasus ini masih kita ditelurusi,” ujarnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas