Tinjau Ops Ketupat, Kapolres Pakpak Bharat Bersama Forkopimda Bagikan Bingkisan Kepada Personil Posko

Pakpak Bharat – Kepala Kepolisian Resor Pakpak Bharat Daerah Sumatera Utara Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Alamsyah P. Hasibuan S.IK.,MH., melakukan pengecekan Posko Ops Ketupat 2021, Sabtu (08/5/2021).

Kapolres Pakpak Bharat melakukan pengecekan di Posko Operasi diantaranya Pos Pelayanan, Pos Perbatasan, dan Pos Pam Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat.

Kedatangan Kapolres Pakpak Bharat didampingi Dandim 0206 Dairi, Asisten I Tikke Angkat, Kajari Sidikalang di wakilkan Kasidatun, Ketua Pengadilan Negeri Ledis Bakkara, Kasat Pol PP Kastro Manik, Waka Polres Pakpak Bharat KOMPOL Elisa Sibuea S.sos., Kabag Ops Polres Pakpak Bharat AKP Ramli Simanjorang, Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat IPTU Mujiono, selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas Posko Ops Ketupat, dan untuk memastikan proses penyekatan pemudik berjalan lancar, untuk memberikan bingkisan kepada petugas posko sebagai bahan buka puasa nantinya.

Operasi Ketupat yang dimulai sejak tanggal 06 S/d 24 Mei 2021 selama 18 hari dan Operasi Ketupat tahun, Operasi Ketupat tahun ini sangat berbeda dari tahun -tahun sebelumnya, Penyebabnya tak lain karena masih pandemi Covid-19, sehingga kebijakan pemerintah yang diambil untuk mencegah penyebaran semakin meluas salah satunya larangan mudik.

Polres Pakpak Bharat fokus mencegah warga mudik, demi kebaikan bersama dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Dalam kegiatan Kapolres Pakpak Bharat Cek sarana prasarana termasuk personil yang dilibatkan demi suksesnya pelaksanaan Ops Ketupat 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pakpak Bharat, memantau langsung pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Kesehatan dan Satpol PP.

“Jaga soliditas dan kekompakan yang terlibat pengamanan hingga dalam pelaksanaan tugas kita mampu mengatasi berbagai kendala guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” ucap Kapolres kepada petugas Posko Ops Ketupat 2021 saat melakukan pengecekan.

“Lakukan tugas sesuai SOP yang ada, utamakan keselamatan dalam bekerja. Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah,” tandas Kapolres.

Kapolres berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid -19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan dan patuh terhadap larangan mudik. “Tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” Tutup Kapolres

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas